SAT NARKOBA SALURKAN BANSOS DARI KAPOLRES LABUHANBATU

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, Metrokampung.com
Jumat 5 Februari 2021 Pukul 11.30 Wib Satres Narkoba Polres Labuhanbatu salurkan Bantuan Sosial dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH kepada salah satu kepala keluarga bernama Misran (63) bekerja sebagai muntir bengkel sepeda beralamat di Jalan Nenas Kel Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang mengalami cacat fisik bawaan lahir.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolres Labuhanbatu tersebut berupa bahan pokok makanan dan  sejumlah uang tunai 
diserahkan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH, MH di dampingi Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung.

Ketika melihat tim datang Misran terlihat cukup senang dan bahagia ketika akan membukakan pintu rumah kontrakannya sekaligus tempatnya berbengkel memperbaiki jari jari lingkar sepeda dan sepeda motor.

Koondisi Misran ternyata sejak lahir  mengalami cacat fisik dan dua tahun yang lalu isterinya telah dipanggil Yang Maha Kuasa," dikisahkannya.

Atas perhatian Kapolres tersebut Misran merasa sangat berterima kasih dan tak menduga kalau suratnya  menjadi Perhatian dan direspon Kapolres Deni kurniawan," katanya.

"Saya berterima kasih sekali atas respon dari Kapolres Labuhanbatu atas surat yang saya kirimkan beberapa waktu yang lalu kepada Bapak Kapolres perihal untuk dapat diberikan bantuan seadanya dengan keadaan saya yang seperti ini,kiranya Allah SWT membalaskan segala kebaikan kebaikan yang diberikan kepada saya," ujarnya.

"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu Program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah yaitu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona Covid -19 yang pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari Jumat," terang Humas Polres Labuhanbatu.(MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Share:
Komentar


Berita Terkini