SPIN Master Nusantara Rayakan Anniversary Ke 4

Editor: metrokampung.com
Peringatkan Spin Master Nusantara dihadiri paranormal dan pengurus di seluruh Sumatera Utara.

Medan, metrokampung.com   
Silaturahmi Pengobatan dan Ilmu Nusantara (SPIN Master Nusantara) memperingati hari jadi ha yang keempat tahun  berlangsung penuh khidmad di hadiri oleh paranormal dari seluruh penggurus yang ada di Sumatera Utara bertempat di Pantai Risky Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/3/21).
 
Turut hadir Dewan Pembina Gus Harun Al Machfudz, Dewan  Penasehat Mami Salawah, Habib Muhamad Anuar Saddad Al Idrus serta undangan lainnya.
 
Dalam kata sambutannya, Dewan Pembina SPIN, Gus Harun Al Machfud  mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kenikmatan-Nya kepada kita sekalian yang tidak ternilai dan terhitung jumlahnya. Singga pada hari ini kita tetap semangat penuh dengan kegembiraan dan kekompakan pada HUT organisasi SPIN yang ke 4 tahun.
 
"Tetap kompak dan selalu menjaga visi dan misi kita. Semua itu berkat Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,"bilangnya.
 
Pada kesempatan itu, Gus Harun mengajak agar meninggalkan hal-hal yang tidak ada manfaatnya.
 
"Benahilah dirimu lebih dulu, marilah bersama- sama untuk kemajuan bersama,"bilangnya.
 
Sementara Dewan Penasehat Mami Salawah mengajak bersama mempererat tali persaudaraan, makin solid dan SPIN makin berkembang di seluruh daerah, provinsi yang ada di Indonesia yang kita cintai.
 
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat mengatakan organisasi adalah suatu wadah untuk menyatukan beragam kepentingan menjadi satu kesatuan memberi arah dan mewujudkan mimpi orang-orang di dalamnya atau menyatukan visi dan misi. 

"Organisasi akan terus hidup apabila orang-orang di dalamnya merasakan manfaat dari organisasi itu. Tantangan terbesarnya adalah bagaimana membuat hubungan timbal balik yang seimbang antara yang diberikan oleh orang di dalamnya dengan yang diberikan organisasi," kata Abah Umar Salim. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini