1 April 2021 Dilakukan Pendataan Penduduk Secara Serentak

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah pusat dalam hal ini (BKKBN) Akan melakukan pendataan keluarga serentak se-Indonesia terhitung sejak tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021. Untuk itu Dinas P2KB Kabupaten Labuhanbatu turut melakukan pendataan keluarga yang diawali dengan melakukan pendataan terhadap keluarga Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, di ruang kerjanya jalan SM.Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (1/4/2021).

Pendataan langsung dilakukan oleh kader pendataan dari BKKBN pusat Leonardo Aritonang didampingi kordinator Penyuluh Kecamatan Rantau Selatan Andi Suryati, Supervisor Intan Mahreni Siregar, dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas P2KB Kabupaten Labuhanbatu Lidyawati Harahap, S.Psi.MAP, didampingi Sekretaris Dra.Hj.fatma Hanum dan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dra. Hj, Sofyah Siregar.

Usai dilakukan pendataan, Sekdakab Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar turut serta mensukseskan pendataan keluarga serentak tahun 2021, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.(Oen/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini