Kapolres Sergai Terima Penghargaan DPD KNPI Serdang Bedagai

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai memberikan penghargaan kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, sebagai tokoh pemersatu pemuda. Bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai, Selasa (27/4/2021) pukul 16.00 WIB. 

" Ada beberapa hal yang menjadi penilaian DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga memberi penghargaan kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, sebagai tokoh pemersatu pemuda Serdang Bedagai. Selama bertugas di Serdang Bedagai Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Mampu menjaga kondusifitas, Mampu mengarahkan pemuda dan cepat menyelesaikan konflik yang terjadi di wilayah hukum Polres Sergai. 

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Ziad Ananta S.Sos, M.Si, Selasa (27/4/2021). 

"Ketua DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai mengimbau kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun dibawah naungan DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai dan mengintruksikan kepada Pimpinan Kecamatan KNPI Se-Kabupaten Serdang Bedagai agar bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai dalam mendukung Program Kapolri yaitu Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan." Tegas Nanta. 

Sementara Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengapresiasi KNPI Kabupaten Serdang Bedagai yang telah bersama sama menjaga kekondusifan di Kabupaten Serdang Bedagi hingga saat ini. 

"Menjaga mekondusifan merupakan tugas kita bersama, Polri tidak bisa sendiri tanpa adanya dukungan dari Organisasi Masyarakat dan Pemuda, dengan guyubnya kita di Sergai ini, sehingga kabupaten sergai kondusif," bilang AKBP Robin.

Kapolres juga mengajak Kepada organisasi KNPI untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro. 

"Mari KNPI juga berperan dalam mensosialisasikan Masyarakat tentang PPKM Skala mikro dan Mengajak masyarakay untuk tidak melaksanakan mudik saat idul Fitri 1442 H," ajak Kapolres.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini