Operasi Blusukan Dari Lorong ke Lorong Terus di Lakukan Kapolres Batu Bara Antisipasi Kenakalan Remaja

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH saat pimpin operasi blusukan.


Batu Bara, Metrokampung.com
Dalam mengantisipasi kenakalan remaja di hari ke 5 Ramadhan Kapolres Batu Bara lakukan operasi jalan kaki dari gang dan lorong di pemukiman Pesisir  Kota  Tanjung Tiram, Sabtu Pagi (17/4/2021).

Pantauan awak media di  lokasi kegiatan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi  Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Sijabat, SH berjalan memasuki lorong  dan gang sempit di pemukiman padat penduduk  yang dihuni mayoritas warga bersuku Melayu pesisir ini.


Dengan membubarkan kerumunan  para remaja yang melakukan aktifitas  asmara subuh dengan dipandu sejumlah tokoh masyarakat juga para kepala lingkungan, Kapolres bersama personil berhasil  membuat masyarakat  kembali kerumah masing masing.


Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan mengenai situasi  yang rawan di bulan suci ramadhan tentang adanya keresahan masyarakat karena perbuatan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.


"Kami dari satuan Polres Resort Batu Bara yang bekerja sama dengn TNI dan masyarakat akan terus melakukan operasi keliling dengan berjalan kaki  untuk mengantisipasi kenakalan remaja pada saat Bulan Ramadhan  ini. Kami juga menghimbau kepada semua warga yang beraktifitas pada pagi hari, jangan biarkan anak anak kita melakukan aktifitas yang dapat merugikan orang lain. Ajak anak anak kita melakukan hal yang lebih positif  dan melarang keluar rumah kalau tidak ada aktifitas kerja atau yang penting," ujar Kapolres kepada media . (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini