Pengendara Ninja Tewas Nabrak Truk Berhenti di Tanjung Morawa

Editor: metrokampung.com
Jenazah korban di lokasi kejadian.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Naas dialami Putra Deni, pengendara Kawasaki Ninja BK 4183 IR. Pria yang beralamat di Desa Melati, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tersebut tewas di tempat, usai kretanya menabrak truk berhenti di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 13-14, Tanjung Morawa, Minggu (10/4/21) sekira pukul 21.00 wib.
 
Informasi dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian sepeda motor Kawasaki Ninja yang digeber Putra Deni melaju dari arah arah Tebing Tinggi menuju Medan.
 
Setiba di lokasi kejadian, Putra Deni menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton BK 9017 XC yang sedang berhenti di badan jalan karena rusak pada bagian porsnelingya.
 
Akibat menghantam truk tronton tersebut korban terjatuh di badan jalan dan seketika meninggal dunia di lokasi kejadian. Dadanya mengalami luka lecet dan tangan kirinya patah.

"Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Unit Laka Lantas yang menerima informasi adanya kecelakaan lalu mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang,"
jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Senin (11/4/21).
 
Saat ini, sambung mantan Kabag Ops Polres Simalungun tersebut, kasusnya sudah ditangani pihaknya dan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.  
 
"Penyebab terjadinya kecelakaan, karena pengendara motor tidak memperhatikan kenderaan yang ada di depannya," tambahnya.(dra/mk>
Share:
Komentar


Berita Terkini