Polresta Deliserdang Laksanakan Pra Operasi Keselamatan Toba 2021

Editor: metrokampung.com
Kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba TA 2021 yang dipimpin Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK di aula Tribrata Mapolresta Deliserdang, Jumat (9/4/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deliserdang melaksanakan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba TA. 2021 dalam rangka cipta londisi menjelang bulan suci Ramadhan serta pencegahan covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang, Jumat (9/4/21) di aula Tribrata, Mapolres Deliserdang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SiK didampingi Waka Polresta, AKBP Julianto P Sirait SH SiK, Kabag Ren, AKBP Sugi Affandi SH dan diikuti oleh para PJU beserta personel yang sudah di tunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan bahwa latihan pra operasi ini sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021 dengan mengedepankan fungsi lalu lintas, sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan yang salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat dalam meminimalisir penyebaran covid - 19 di wilkum Polresta Deliserdang.

“Latihan pra Operasi Keselamatan Toba TA. 2021 dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini akan lebih mengedepankan pencegahan (preventif) pelanggaran lalu lintas, sekaligus memastikan warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) serta mengurangi aktivitas diluar rumah," jelass Kapolresta.

Operasi Keselamatan Toba TA. 2021 ini sendiri akan dilaksanakan serentak oleh Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia mulai dari  tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021.(Bobby Purba/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini