Sambut Ramadhan 1442 H, Kapolresta Deli Serdang Santuni Anak Yatim Dan Marbot Masjid

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK saat memberikan santunan kepada anak Yatim dan Marbot Mesjid di Uncle Sam Lubuk Pakam dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 H, Kamis (8/4/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan ditengah pandemi Covid-19, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yermi Mandagi, SIK bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Lubuk Pakam memberikan santunan pada anak yatim dan Marbot Masjid. Kamis (8/4/21), di Cafe Uncle Sam.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kepada kalangan yatim dan marbot masjid dalam menyambut bulan Ramadhan, kegiatan yang bersumber dari donatur para pengusaha ini dalam rangka turut membantu pemerintah dan meringankan beban masyarakat karena wabah Covid-19,” ujar Yemi.

“Semoga ini adalah bentuk upaya nyata partisipasi Polresta Deli Serdang bersama pengusaha dan masyarakat dalam menyelesaikan beragam persoalan di tengah masyarakat dan semoga wabah ini segera berlalu dan ekonomi Indonesia kembali pulih dan masyarakat kembali beraktivitas dengan riang gembira,” pungkas Yemi.

Bingkisan yang diberikan kepada 100 anak yatim dan 30 marbot berupa sembako dan uang talih asih.(Bobby Purba/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini