Wakil Wali Kota Banda Aceh Berkunjung ke Pemko Medan

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E, M.M diwakili Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Pulungan Harahap, S.H., M.Si.,  menerima kunjungan silaturahmi Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin dan rombongan, Jumat (9/4).

Kegiatan ini berlangsung di GOR Bulu Tangkis Kompleks Palem Raya, Rengas Pulau, Medan Marelan, karena pertemuan silaturahmi ini diwarnai dengan pertandingan persahabatan bulu tangkis antara tim Pemko Medan dan Pemko Banda Aceh.

Dalam sambutannya, atas nama Pemko Medan, Plt Kadispora Medan mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pemko Banda Aceh. Dia berharap seluruh agenda Pemko Banda Aceh di Medan ini dapat berjalan dengan baik.

Pulungan juga mengharapkan, kunjungan silaturahmi dapat menjadi langkah awal untuk menjalin kolaborasi yang bermanfaat bagi Pemko Medan maupun Banda Aceh.

Pada saat itu, Pulungan juga menyampaikan tentang program Pemko Medan membenahi kawasan heritage Kesawan. Dia juga mengatakan, jika ada waktu rombongan Pemko Banda Aceh dapat berkunjung ke Kesawan City Walk yang baru saja dilaunching. 

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, juga mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan bersahabat dari Pemko Medan ini. Dia juga berharap, kunjungan ini dapat menjadi awal baik dalam menjalin kolaborasi antara Pemko Banda Aceh dengan Medan.

Pertandingan persahabatan antara tim bulu tangkis Pemko Medan dengan Pemko Banda Aceh ini dimulai dengan servis pertama oleh Plt Kadispora Medan yang ditangkis dengan baik oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini