BPN Sergai Antar Sertipikat Ke Masyarakat Gratis

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berinovasi dalam melakukan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

Program inovasi ini diberi nama Pelayanan Antar Sertipikat ( PLAKAT ), BPN Sergai melayani masyarakat dengan mengantar sertipikat masyarakat tanpa dipungut biaya.

Hal ini disampaikan Kepala BPN Sergai Joko Sutari, SH didampingi Kepala Subbag TU Taufik Arief Lubis, SE kepada media ini Minggu (9/5) pagi mengatakan Pelayanan Antar Sertipikat ( PLAKAT ) merupakan karya nyata BPN Sergai untuk memberi kepuasan kepada masyarakat.


"Ini berkat motivasi kerja JITU ( Jujur Ikhlas Tuntas ) dari Bapak Kakanwil BPN Sumut Dr. H. Dadang Suhendi, SH, MH,"tegasnya.

Joko Sutari dan Taufik turut juga didampingi oleh Tim PLAKAT Khairani, Merry, Delvi dan Tim PLAKAT Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri ( PPNPN ), BPN Sergai berharap program inovasi tersebut dapat membantu masyarakat yang tidak sempat datang ke kantor BPN untuk mengambil sertipikat karena kesibukannya.


"Selain itu, program ini juga untuk masyarakat yang Lanjut Usia dengan menunggu dirumah saja, sertipikat diantar,"ujar Joko mengakhiri.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini