Bupati Batu Bara Yang Diwakili Asisten Setdakab Batu Bara Tinjau Tiga Pasar

Editor: metrokampung.com
Drs.Sahala Nainggolan, MM saat tinjau tiga pasar.

Batu Bara, Metrokampung.com

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Delima,Kecamatan Air Putih, Selasa (11/05/2021).

Turut hadir Asisten II Setdakab Batu Bara Drs.Sahala Nainggolan. MM , Kabag Perekonomian Dan Sumber Daya Alam Edwin Aldrin Sitorus, S.Sos,M.Si , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Andri Rahadian, AP, Kadishub Batu Bara Jonnis Marpaung

Tinjauan pasar ini juga dilakukan di Pasar Onan Cinta Damai Kecamatan Air Putih dan Pasar Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka.

Bupati Batu Bara yang diwakili Tim TPID meninjau pasar delima dalam rangka stabilisasi harga dan ketersediaan barang pokok selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Asisten II Setdakab Batu Bara menekankan kerjasama seluruh instansi dalam bidang ekonomi dalam pengendalian inflansi.

"Kebutuhan pokok harus dipantau agar tidak terjadi inflasi, untuk itu saya harapkan setiap instansi yang bergerak pada bidang ekonomi dapat bekerja dengan maksimal," tegas Sahala.

"Adapun upaya yang dilakukan TPID Kabupaten Batu Bara dalam menjaga stabilitas harga barang meliputi, memberdayakan BUMD, memperpendek rantai disturbisi dengan pembelian langsung dan mengoptimalkan pasar murah dalam melaksanakan operasi pasar secara berkala",tutup Sahala.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini