Direpeti Gara-Gara Mematikan Tape, Anak Angkat Bacok Ibu Tiri Hingga Nyaris Tewas

Editor: metrokampung.com
Korban Supiatik (60) dan barang bukti milik pelaku Armansyah Sembiring alias Mansyah (28) saat diamankan di Polsek Pagar Merbau.

Deliserdang, metrokampung.com

Diasuh dan diangkat sebagai anak sejak umur 16 tahun, Armansyah Sembiring alias Mansyah (28) bukannya membalas budi. Pria pekerja kilang batu bata ini malah membacok ibu angkatnya bernama Supiatik (65) hingga sekarat dan nyaris tewas.

Perbuatan itu dilakukan pelaku Armansyah Sembiring dikediaman korban di Dusun Rahayu Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/5/21) sekira pukul 23.30 wib.

Pelaku yang berupaya kabur usai membacok korban itu berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, peristiwa miris yang dialami korban itu terungkap ketika Erwin (31) anak kandung korban, baru tiba di rumah setelah pulang bekerja. Erwin mendengar suara korban berteriak dengan mengatakan "Win, Tolong...Win, Tolong".

Mendengar teriakan tersebut, Erwin langsung keluar rumah dan berlari menuju rumah korban yang berjarak sekitar 25 meter dari rumahnya. Kemudian Erwin masuk dari pintu belakang dan melihat korban dalam keadaan terduduk diruang tamu sambil dipeluk oleh Armansyah Sembiring alias Mansyah.

Erwin melihat korban dalam keadaan berdarah-darah dan mengalami luka robek di bagian kening, dibagian pipi, dan dibagian tangan kiri seperti terkena senjata tajam.

Dan saat di rumah tersebut, Erwin bertanya kepada korban "Mamak kenapa" dan dijawab oleh korban "Aku mau dibunuh sama si Mansyah pake Arit". Selanjutnya Erwin dengan warga yang lainnya langsung melarikan korban ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Tak berapa lama, Unit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Rapolo Tambunan SH yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian. Tiba dirumah korban, petugas langsung melacak pelaku Armansyah Sembiring alias Mansyah. 

Pelaku yang berupaya melarikan diri itu berhasil ditangkap petugas tak jauh dari lokasi kejadian. Guna pemeriksaan, Armansyah Sembiring diangkut ke komando
Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Iptu IR Sitompul SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Rapolo Tambunan SH membenarkan peristiwa penganiayaan berat terhadap korban dan pelaku sudah diamankan.

"Tersangka Armansyah Sembiring alias Mansyah awalnya sudah minum tuak. Saat tersangka sampai di rumah, ibu angkatnya itu sedang menghidupkan tape, dan tersangka mematikan tape tersebut. Hal ini membuat ibu angkatnya merepet. Dan terjadilah kejadian penganiayaan berat terhadap korban," jelas Rapolo.

"Korban masih dirawat intensif di RSUD Deli Serdang," pungkas Rapolo. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini