Hari Pertama Kerja, Kadis Kominfo Ajak Jajaran Kompak

Editor: metrokampung.com
Kadis Kominfo Miska Gewasari menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran staf Dinas Kominfo baik ASN maupun tenaga honorer pada hari pertama masuk pasca cuti Hari Raya Idul Fitri.

Lb Pakam, metrokampung.com   
Kadis Kominfo Deli Serdang memberi penguatan di hari pertama masuk kerja serta sarapan pagi bersama Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Deli Serdang dihalaman Parkir Dinas Kominfo Jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Senin (17/5/21). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh ASN Serta Non ASN  Dinas Kominfo Deli Serdang.
 
Kadis Kominfo Miska Gewasari menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran staf Dinas Kominfo baik ASN maupun tenaga honorer pada hari pertama masuk pasca cuti Hari Raya Idul Fitri, sekaligus menyampaikan ucapan selamat  Hari raya Idul Fitri kepada para ASN yang merayakannya. Sebagai Kadis baru pada Dinas Kominfo, Miska ingin membawa semangat baru yang dimulai pada hari ini.
 
Miska Gewasari berharap kepada keluarga besar Dinas Kominfo untuk bekerja sama, kompak,  satu visi, satu pemahaman, satu semangat untuk membawa Dinas Kominfo ini dari apa yang sudah baik selama ini menuju Dinas Kominfo yang lebih baik kedepan.
 
“Kita pertahankan dan harus kita tingkatkan, semua yang sudah kita lakukan selama ini hal-hal yang sudah baik, dan ini menjadi tantangan bagi kita untuk bisa mempertahankan yang baik itu dan harus bisa kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” ucap Kadis Kominfo.
 
Mantan  Sekretaris P2KB-P3A menyakini bahwa para ASN yang ada pada Dinas Kominfo adalah orang-orang yang memiliki kompetensi  yang dibutuhkan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan Dinas  Kominfo  untuk bisa lebih maju.    Dan mengajak semua staf bersemangat dalam menunjukkan kinerja terbaiknya dengan ide-ide baru serta gagasan baru dalam mendukung visi pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

 "Untuk semua jajaran Kominfo juga harus menjadi tauladan dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes), pada situasi pandemi Covid 19”, kata Kadis Kominfo.
 
Serupa dikatakan Sekretaris Dinas Kominfo Safi’i Sihombing kerjasama dan peran aktif para ASN dan Pegawai Non ASN Diskominfo ini bisa berjalan baik srta ditingkatkan menjadi lebih baik lagi dalam mendukung visi misi Kabupaten Deli Serdang yang Maju, Sejahtera, Religius, dan Rukun dalam Kebhinekaan.

 "Semua ini dapat  tercapai jika kita satu kata, satu tujuan mendukung penuh sebagaimana tugas dan fungsi kita masing-masing,"ucapnya.
 
Semoga Diskominfo ke depan, harapnya, bisa semakin inovatif, dan bisa memberikan kontribusi dalam mendukung program-program Bupati Deli Serdang.   "Karena itu, kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat,” kata Sekdis.
 
Diakhir pengarahan Kadis Kominfo dan jajaran sarapan bersama seluruh ASN serta Non ASN Diskominfo Kabupaten Deli Serdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini