Kapolresta Deli Serdang Singgahi Pos PAM malam-malam

Editor: metrokampung.com
Kunjungan Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi ke Pos PAM Sei Ular didampingi Kasat Lantas Kompol SL Widodo

Lb Pakam, metrokampung.com
Untuk melihat kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan sembari memberikan motivasi kepada personel yang bertugas agar tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Lantas Kompol SL Widodo  menyinggahi Pos Pengamanan (Pos PAM) Sungai Ular, Minggu (9/5/21) sekira pukul 19.00 Wib.

 Dalam kunjungannya ke Pos PAM yang berada di perbatasan Deli Serdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai itu, Kombes Yemi memeriksa kesiapan personel Operasi Ketupat Toba 2021 dalam rangka pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

 Kombes Yemi mengatakan, Operasi Ketupat Toba 2021, tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan jelang Hari Raya Idul Fitri, juga melakukan penyekatan kendaraan terkait kebijakan larangan mudik lebaran.

“Ya, malam ini kami sengaja mendadak mengecek pos PAM untuk melihat kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan sembari memberikan motivasi kepada personel yang bertugas agar tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita,” katanya.

 Ia juga mengingatkan personel yang bertugas di Pos PAM agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas dan tetap jaga kesehatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya berharap dengan upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dapat didukung penuh oleh warga masyarakat yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik tahun ini,” jelasnya. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini