Ketua BK3S Batu Bara Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Salurkan Bantuan Al-Quran ke Masjid dan Rumah Tahfidz

Editor: metrokampung.com
Ny Maya Zahir saat bagikan sembako kepada masyarakat dan Masjid.

Batu Bara, Metrokampung.com
Masih dalam bulan suci Ramadhan dan masih dalam rangka penyaluran paket sembako kepada masyarakat lansia dan kurang mampu. 

Di hari kedua setelah pelantikan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Batu Bara. Selaku ketua BK3S Ny. Maya Indriasari Zahir terus menerus membagikan paket sembako kepada masyarakat secara langsung ke enam kecamatan yang berada di Kabupaten Batu Bara, yaitu Kecamatan Talawi, Datuk Lima Puluh, Air Putih, Laut Tador, Sei suka Dan Medang Deras. Batu Bara, Jumat (07/05/2021). 

Tidak hanya para lansia yang diberikan. Pada kesempatan ini juga Ny. Maya Indriasari Zahir juga memberikan paket sembako kepada Para Guru PAUD yang kurang mampu. 

Sembari memberikan paket sembako. Terlihat Ny. Maya Indriasari menyalurkan bantuan Kitab Al-Quran dari Yayasan Ammirul UMMAH (Malaysia) ke puluhan masjid dan rumah tahfidz Al-Quran. 

Sekitar dua belas masjid dan dua rumah tahfidz Al-Quran di sambangi oleh Ketua BK3S untuk diberikan Al-Quran. 

Ketua BK3S Batu Bara menyampaikan, bahwa bantuan paket sembako yang diberikan kepada Guru - guru PAUD ini guna untuk membantu kebutuhan sembako di rumah para guru - guru PAUD yang tidak bekerja akibat masih adanya pandemi Covid 19.

"Dan di salurkannya wakaf Al-Quran ke masjid - masjid dan Rumah Tahfidz Al-Quran. Hal ini untuk membantu para jamaah masjid dan para santri untuk memudahkan dalam membaca dan menghafal Al-Qur'an". Sebut Ny. Maya(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini