Kontingen STQH Pakpak Bharat Bertolak Ke Medan

Editor: metrokampung.com

Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Kontingen STQH Pakpak Bharat hari ini bertolak menuju Medan Guna mengikuti ajang Seleksi Tilawah Quran dan Hadist tingkat Provinsi Sumatera Utara yang di selenggarakan di Kampus BPSDM di Kota Medan pada 27 Mei sampai dengan 02 juni mendatang.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat melepaskan keberangkatan rombongan ini berpesan agar hendaknya seluruh anggota rombongan bisa menjaga diri, kesehatan dan keselamatan masing-masing anggota tim.

Berangkat dalam kondisi sehat walafiat, pulang juga hendaknya dalam kondisi sehat dan tidak kurang sesuatu apapun, ungkap Franc dalam sambutannya.

Lebih jauh dia juga menyampaikan harapan besarnya terhadap kemampuan tiap personil yang akan berlaga dalam ajang ini nantinya. Dia berharap prestasi Pakpak Bharat dalam ajang ini bisa meningkat dari tahun sebelumnya.

Saya sangat berharap kiranya kontingen Pakpak Bharat dalam dalam ajang ini bisa membawa pulang prestasi yang membanggakan, kalau bisa harus lebih dari tahun kemarin, ungkap Bupati setengah bercanda.

Bupati juga berpesan supaya ajang ini hendaknya bisa dijadikan sebagai sarana mempertebal Iman dan Taqwa kepda Tuhan yang Maha Esa melalui pemahaman nilai-nilai Quran dan Hadist bagi para peserta.

Semoga dengan mengikuti event ini pemahaman anda semua tentang Quran dan Hadist sesuai tuntunan ajaran Islam, pesan Bupati kemudian.

Acara pelepasan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Nusantara, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat, terlihat Asisten Pemerintahan turut mendampingi Bupati dalam acara ini. Kepada panitia rombongan Bupati menyampaikan kesiapan Pemerintah dalam membantu serta memfasilitasi seluruh anggota rombongan.

Jangan sungkan kepada kami, sekiranya ada hal-hal yang bisa kami bantu silahkan bapak-bapak sekalian sampaikan kepada kami, adalah suatu keharusan bagi kami untuk mambantu segenap warga kami, tutupnya diakhir sambutan.

Sementara itu Ustadz Vicky Zulkarnaen Padang selaku Ketua Kafilah menyampaiakan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Pakpak Bharat terhadap perkembangan Islam di Kabupaten ini.

Kami sampaikan terimakasih yang tinggi atas perhatian penuh dari Pemerintah, khususnya kepada Bapak Bupati atas perhatian penuh kepada kami, terutama dalam mengikuti perhelatan ini, kiranya seperti harapan Bapak bupati kami mampu membawa nama besar Pakpak Bharat dalam event ini, kami berangkat atasnama Pakpak Bharat dan Insya Allah kami jaga kepercayaan yang diamanahkan kepada kami, ungkap Ustazd muda ini dalam sambutannya.

Sesuai rencana seluruh rombongan yang terdiri dari Peserta 18 orang 7 Official dan Pendamping ini akan berangkat ke Kota Medan dan selanjutnya akan di tempatkan di Mess milik Pemerintah Pakpak Bharat di Medan. Sebelumnya seluruh perserta rombongan telah mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat serta dapat melakukan perjalanan. (Babe/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini