Nelayan Asal Desa Bagan Serdang Hilang Di Kawasan Laut Pantai Labu

Editor: metrokampung.com
Pihak Forkopincam Pantai Labu sedang konsolidasi atas tenggelamnya Safri di perairan Pantai Labu, Selasa (4/5/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Safri (24) warga Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dinyatakan hilang dikawasan perairan laut Pantai Labu setelah jatuh dari perahu yang ditumpanginya dan tenggelam, Selasa (4/5) sekira pukul 04.20 Wib.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus melalui Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sitorus SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa hilangnya seorang nelayan bernama Safri warga Desa Bagan Serdang di kawasan perairan laut Pantai Labu. 

Menurut Ipda Tumpal Sitorus, hilangnya nelayan asal Desa Bagan Serdang itu diketahui setelah mendapat informasi dari warga dan tekong perahu bernama Iwan (36) warga Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu.

Upaya pencarian korban yang dilakukan pihak keluarga, warga, Polairud Deli Serdang dan Polsek Pantai Labu pun belum membuahkan hasil. 

"Sembari melakukan pencarian, konsolidasi dengan Forkofincam Pantai Labu dan SAR Kota Medan sudah dilakukan,"sebut Ipda Tumpal Sitorus. 

Sementara itu, informasi lain diperoleh mengatakan bahwa perahu yang ditumpangi korban menuju kawasan perairan laut untuk mencari ikan bersama seorang tekong bernama Iwan dan Yuda. Namun naas, setelah berangkat dari tangkapan pajak baru lebih kurang 1 mil dari bibir pantai korban terjatuh dari perahu dan tenggelam. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini