Polres Langkat Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Polres Langkat gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran, Rabu sore (12/5) di Lapangan Jananuraga Polres Langkat. Apel tersebut  dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol M. Arif Batubara SIK, MH dan dihadiri oleh para Kabag dan Kasat, para Perwira dan personil Polres Langkat yang terlibat pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H.
    
Adapun arahan Kabag Ops Polres Langkat dalam Apel tersebut, antara lain : seluruh personil telah ditentukan titik lokasinya masing- masibg dan harus diupayakan agar sebelum  masyarakat melaksanakan Takbiran, para personil telah berada di posisi masing- masing.
     
Selain itu, laksanakan tugas dari awal sampai selesai, tidak ada anggota yang meninggalkan tugasnya. Selanjutnya, agar personil membawa perlengkapan dan Personil yang melaksanakan mobile agar memberikan informasi dimana adanya kerumunan masyarakat pada malam takbiran itu.
     
Lalu, diharapkan agar masing- masing Perwira Pengendali bertanggung jawab terhadap personilnya.
     
" Selanjutbya, mari sama- sama kita  jaga kesehatan kita agar pelaksanaan pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri nanti bisa berjalan dengan aman dan baik," ujarnya. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini