SESUAI LSN, 6 ANGGOTA DPRD SIANTAR BERKINERJA TERBAIK, SALAH SATU, LULU CAREY GORGA DARI FRAKSI GOLKAR

Editor: metrokampung.com

Siantar, Metrokampung.com
Berjumlah 30 Nama anggota DPRD Siantar periode 2019 – 2024, enam (6) diantaranya dinilai masyarakat berkinerja terbaik, Berdasarkan Penilaian masyarakat diperhatikan dari keseharian anggota DPRD, baik di tengah masyarakat maupun di lembaga DPRD Siantar.

Direktur Lembaga Survey Nusantara (LSN) Humuntal Rajagukguk menyampaikan, LSN sudah melakukan survey di Kota Siantar yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Mei hingga 18 Mei 2021 di 8 Kecamatan. Volunteer LSN dalam survey meminta pendapat masyarakat atas kinerja 30 Anggota DPRD Kota Siantar Periode 2019-2024 minus satu orang yang meninggal dunia Alex Panjaitan.

Survey dengan metode wawancara langsung melalui telepon kepada tokoh masyarakat, politisi, budayawan, tokoh agama, tokoh pendidikan dan Insan Pers, Jelasnya.

Lanjutnya " Jumlah responden yang diwawancara berjumlah 400 orang yang tersebar di 8 Kecamatan, masing-masing 50 responden tiap Kecamatan. Survey Kinerja ini adalah merupakan sosial kontrol terhadap 30 Anggota DPRD Kota Siantar setelah lebih 1 tahun dilantik, masyarakat tentunya ingin tahu apa yang mereka kerjakan di ruang parlemen maupun di tengah tengah masyarakat,” ucap Humuntal Rajagukguk, Kamis (20/5/2021).

Dijelaskan Humuntal, LSN sebagai lembaga Nirlaba hanya menyampaikan pendapat masyarakat melalui Survey Kinerja ini , sekaligus ikut memberikan pendidikan politik kepada rakyat agar mereka lebih cerdas untuk mengenal dan memilih wakilnya di Pileg berikutnya. Hasil Survey Kinerja ini tentu saja tidak sempurna dan tidak bisa memuaskan semua pihak, sebab hanya 6 Anggota DPRD Kota Siantar Periode 2019 -2024 terbaik yang dianggap masyarakat berkinerja baik.  Baik itu di ruang parlemen maupun di tengah tengah masyarakat Kota Pematangsiantar sampai hari ini,” jelasnya.

Berikut 6 Nama Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Periode 2019-2024 Dinilai Berkinerja Baik yaitu :
1. LULU CAREY GORGA, DAPIL III (GOLKAR)
2. ANDIKA PRAYOGI SINAGA DAPIL I (HANURA)
3. DENNY T.H SIAHAAN DAPIL III (PDI P)
4. ILHAMSYAH SINAGA DAPIL I (DEMOKRAT)
5. BINTAR SARAGIH DAPIL II (GERINDRA)
6. BOY ISKANDAR. W  DAPIL II (PAN). (apul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini