Usai Libur Idul Fitri Kehadiran ASN Pemkab Deli Serdang Capai 99,85 Persen

Editor: metrokampung.com
Kadis Pendidikan Timur Tumanggor saat memimpin apel mengatakan kepada Kepala BKD  tingkat kehadiran ASN di Dinas Pendidikan sebesar 100 persen.

Lb Pakam, metrokampung.com
Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Deliserdang, pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah mencapai 99,85 persen. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang Yudi Hilmawan di Lubuk Pakam, Senin (17/5/21).
 
Pada saat dikonfirmasi, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan juga mengatakan dari 1.983 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemkab Deli Serdang di luar guru dan tenaga kesehatan sebanyak 0,15 persen ASN tidak hadir dengan keterangan sakit, cuti dan izin serta 3 orang ASN tidak hadir tanpa keterangan.
 
Saat sidak di Kantor Dinas Pendidikan Deli Serdang yang juga dihadiri Kadis Pendidikan Timur Tumanggor sekaligus memimpin apel, Kadis Pendidikan Timur Tumanggor mengatakan kepada Kepala BKD  tingkat kehadiran ASN di Dinas Pendidikan sebesar 100 persen.

Kepala BKD menjelaskan, sidak pasca liburan Idul Fitri dilakukan untuk memastikan dan menguatkan kehadiran ASN dalam menjalankan tugas dan mematuhi sanksi yang berlaku bagi ASN yang tidak hadir sesuai PP 53 Tahun 2010.(dr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini