Bupati Deli Serdang Lantik 43 Pejabat Pengawas

Editor: metrokampung.com
Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein melantik pejabat pengawai di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan diwakili Sekdakab Darwin Zein melantik 43  pejabat pengawas di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (16/6/21).
 
Dari 43 pejabat pengawas yang dilantik diantaranya, Sugiyono sebagai Kepala Sub Bagian Kinerja dan Reformasi Birokrasi pada Bagian Organisasi, Setdakab, Sakti Toni Dapot Sibarani, sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengelola Sampah Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Dinas Lingkungan Hidup, Ronald Ms Siburian, sebagai Kepala Seksi Limbah B3 pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang, Elsya Marina sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat Dinas Sosial, Damoz Hutagalung MT sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab, Saut Hasiholan Fransiskus Panggabean, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Program pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika, Bambang Eka Wijaya, sebagai Kepala Sub Bagian Program pada Dinas Perhubungan.
 
Bupati Ashari Tambunan dalam sambutan tertulis yang disampaikan Sekdakab Darwin Zein mengatakan, pengisian kekosongan jabatan dan pergeseran jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam birokrasi pemerintahan.Hal ini dilakukan semata-mata meningkatkan kinerja dan penyegaran di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Deli Serdang.
 
“Pengambilan sumpah, janji dan dilantik, bukan hanya untuk mengisi kekosongan,melainkan karena saudara dinilai layak untuk mengemban amanah ini. 

Saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan optimal. Teruslah giat berkreasi, tingkatkan kinerja pribadi dan organisasi, dorong cara kerja yang baru yang inovatif dan kreatif serta konsisten menunjukan perilaku seorang pemimpin yang loyalitas, serta patut dicontoh dan diteladani," kata Ashari Tambunan seraya menekankan agar pejabat yang baru dilantik dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif serta melakukan koordinasi yang baik terhadap semua pihak.Termasuk memberikan informasi yang aktual dan akurat melalui media.

Turut hadir Asisten II Putra Jaya Manalu, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan, Inspektur H Edwin Nasution, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Muhammad Salim, para kabag serta kepala OPD terkait.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini