KETUA KWRI SERGAI DUKUNG KINERJA RISKI RAMADHAN

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sangat mendukung kinerja dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM selaku Ketua DPRD Serdang Bedagai. 

Demikian disampaikan Ketua KWRI Sergai, Ronal Hutabarat kepada wartawan Selasa (22/6) melalui pesan WhatsApp.
Menurut Ronal, dr Riski Ramadhan Hasibuan adalah pemimpin sosok muda yang penuh kreatifitas yang peduli dengan Masyarakat.

Jauh sebelum Riski Ramadhan terpilih jadi ketua DPRD Sergai. Beliau sudah banyak melakukan kegiatan kegiatan sosial terhadap masyarakat di berbagai tempat di Sergai ini. Itu terbukti hingga saat ini beliau masih tetap menjadi Ketua ASIRA ( Aspirasi Indonesia Raya ) Kabupaten Serdang bedagai, karena wadah ini adalah sosial kepedulian terhadap rakyat. 

"Saya sangat mengapresiasi serta mendukung kinerja beliau selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Sergai periode 2019-2024,"ujarnya.

Ronal juga yang aktif selaku Ketua Lembaga BERKORDINASI, Pemberantasan Korupsi,judi, Narkoba dan sindikat mafia ini juga berharap semoga apa yang menjadi komitmen serta program kinerja beliau selaku Ketua DPRD Sergai sejalan dengan apa yang diharapkan Masyarakat sergai dan pasti nya bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di sergai ini.

"Apalagi sesama anggota DPRD. terutama Pemkab Sergai agar Kabupaten Serdang Bedagai Tanah Bertuah Negeri Beradat, yang kita cintai ini bisa selangkah lebih maju dan berkembang kedepannya,"ungkapnya menutup.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini