Komisi IV Minta Dinas Pertamanan Lakukan Peremajaan

Editor: metrokampung.com
Anggota Komisi IV DPRD Medan Syaiful Ramadhan.

Medan, Metrokampung.com
Peristiwa tumbangnya sejumlah pohon di Jalan RSUP Haji Adam Malik Medan, Senin (28/6/2021) sore menjadi perhatian masyarakat luas, termasuk anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan.
Kepada wartawan, Syaiful meminta Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pertamanan dan Kebersihan, bisa segera mersepon persoalan ini sehinga kedepan peristiwa ini bisa dihindari.

"Peristiwa ini harus menjadi perhatian Dinas Pertamanan dan Kebersihan dalam menyikapi persoalan di masyarakat," harap Politisi PKS DPRD Medan ini.

Disampaikannya, Dinas Pertamanan diharapkan menginventarisir pohon-pohon yang berpotensi tumbang dan kondisinya sudah tua. "Kita mengharapan dinas Pertamanan dan Kebersihan bisa mendata dan menginventarisir pohon-pohon yang sudah tua," jelasnya.

Syaiful juga mendorong Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan untuk melakukan peremajaan terhadap sejumlah pohon di Kota Medan, "Peremajaan juga sangat penting khususnya di Kota Medan," ungkapnya.

Jangan nanti, kata Syaiful persoalan ini hanya menjadi aksi temporer ketika persoalan ini kembali mencuat. "Setiap program baiknya dilakukan terus menerus, jangan menunggu ada korban kemudian pemerintah sibuk bergerak," jelasnya. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini