Ny. Rommy Mariani Eddy Berutu dan Camat Sidikalang Respon Cepat, Kunjungi Anak Baru Baru Lahir dari Keluarga Kurang Mampu

Editor: metrokampung.com

Dairi, Metrokampung.com
Keluarga Mula Manalu dan Rosmaida Nurhayati Siahaan pasangan suami istri yang kurang mampu mendapat perhatian khusus dari Bupati Dairi, hal ini terlihat dari kunjungan Ny.Romy Mariani Eddy Berutu dan Camat Sidikalang di dampingi kepala puskesmas dan dokter ke kediamannya di Jalan Pakpak Sidikalang.

Dalam kunjungannya hasil sementara pemeriksaan dokter, kesehatan bayi umur 7 hari itu perlu penanganan khusus karena saluran pernapasan dan pencernaanya terganggu untuk itu perlu penangan lebih lanjut ke rumah sakit.

Pemerintah Kabupaten Dairi melalui kecamatan sidikalang mempasilitasi untuk penangan ke rumah sakit, serta memintah pihak puskesmas untuk memberikan perhatian.

Dalam kunjungan tersebut pihak kelurga sangat bersyukur, dalam ketranganya di rumahnya mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya sangat terharu dan sangat bahagia dapat kunjungan ibu bupati serta pak camat Sidikalang, serta para tim kesehatanya, saya tidak menduga kehadiran mereka, saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan bapak Camat Sidikalang telah datang langsung kerumah saya dan melihat keadaan kondisi istri dan anak saya," ujar suami Rosmaida Siahaan.(billy/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini