Plt Wali Kota H.Waris Thalib Terima Kunjungan Silaturrahmi PT. Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib Menerima Kunjungan Silaturahmi dari PT Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai Selasa, (8/6/2021).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kunjungan Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai dalam rangka menyampaikan program membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai di bidang perbankan 
Ifan Mandela selaku Pimpinan cabang Mandiri Tanjungbalai mengatakan bahwa pihaknya menawarkan program perbankan dari Bank Mandiri baik yang ada di instansi pemerintah maupun di instansi swasta.

“Sejumlah kabupaten kota sudah menjalin kerjasama dengan kami. Insya Allah kita berharap kota Tanjungbalai juga bisa menerapkan” ujarnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib mengapresiasi sejumlah program yang ditawarkan oleh pihak Bank Mandiri.

“Saya kira ini sangat membantu masyarakat Tanjungbalai khususnya yang bekerja di Pemerintahan Kota Tanjungbalai pada prinsipnya, kesejahteraan pegawai, termasuk program lainnya yang merupakan kebutuhan dasar yang penting itu diwujudkan” jelasnya.

Saya berharap kerjasama kemitraan Pemkot Tanjungbalai dengan PT Bank Mandiri dapat terus berjalan dengan baik. Adanya sinergitas bersama perbankan tentu dapat memberikan stimulus semangat bagi Pemerintah agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan programnya, tutup Plt Wali Kota H.Waris Thalib (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini