Sat Lantas Polres Sergai Berikan Program Pelayanan Khusus Perpanjangan SIM Gratis Bagi Lahir 01 Juli

Editor: metrokampung.com

SERGAI, metrokampung.com
Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) memberikan Program pelayanan khusus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C dalam pembuatan perpanjangan SIM Gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75. 

Program bekerja sama dengan Bank BRI ini berlaku untuk pemohon yang lahir pada tanggal 01 Juli atau masa berlaku SIM yang habis pada tanggal 01 Juli 2021, bertempat Kantor Satpas Polres Serdang Bedagai, Senin (28/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH., S.I.K kepada media ini melalui pesan WhatsApp.

"Program ini merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, adapun pemohon memperoleh perpanjangan SIM C Gratis yakni Aswan (55) warga Dusun II Desa Deli Muda Hilir Kecamatan Perbaungan dan Syahril Kamal (56) warga Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin,"ungkapnya.
   
Sementara itu, Pemohon perpanjangan SIM gratis, Aswan dan Syahril Kamal mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberikan pelayanan perpanjangan SIM gratis dan sampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

"Semoga Polri Jaya, Salam Presisi,"bilangnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini