Sepedamotor BK 2165 M Milik Dinas Pertanian Deliserdang Dicuri Dari Parkiran

Editor: metrokampung.com

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Sepedamotor BK 2165 M milik Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang dicuri dari lokasi parkiran. dan ampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang
Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto Sihotang SH saat dikonfirmasi, Selasa (1/6/21) membenarkan hilangnya sepedamotor milik Pemkab Deli Serdang. 

"Pelapor atas nama Asri Endani Sihombing (27), alamat Jalan Bahkora II Kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, telah membuat laporan LP/B/40/V/2021/SPKT/Polsek Lubuk Pakam/Polresta Deli Serdang /Polda Sumut," sebutnya.

Menurut Kapolsek Lubuk Pakam ini, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (27/5/21) sekira pukul 08.30 wib, saat itu pelapor tiba di kantor Dinas Pertanian Pemkab Deli Serdang, dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Supra X125 warna hitam merah dengan nomor polisi BK 2165 M dan memarkirkan sepeda motor tersebut di parkiran kantor. 

Kemudian pelapor masuk ke dalam kantor untuk melaksanakan Dinas. sekira pukul 13.00 Wib kemudian pelapor mengambil helm miliknya yang terletak disepeda motor tersebut dan pergi mengendarai sepeda motor milik temannya, sementara sepeda motor tersebut masih terparkir. Sekira pukul 16.30 Wib, pelapor hendak pergi dengan membawa sepeda motor tersebut namun sudah tidak berada di parkiran. Mengalami hal tersebut pelapor memberithu kepada Muhammad Taufik Bahari (31) dan Amilus Suni (40) honorer dan ASN dikantor itu dan berusaha untuk mencari namun tidak di temukan.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekira Rp 6.000.000 dan membuat laporan ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

"Barang bukti berupa satu buah buku BPKB, satu lembar Foto copy STNK, dua lembar penunjukan pemakaian kendaraan dinas sudah diamankan. Kita sudah memeriksa dua orang saksi dan pelaku masih dalam penyelidikan," ujarnya. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini