BAPERA Langkat Harus Berkembang Sampai ke Pelosok Desa

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq berharap BAPERA bisa terus berkembang sampai ke tingkat desa dan kelurahan.  Karena itu, dia berharap agar Ketua BAPERA Langkat, Ricky Anthony mau turun ke bawah sampai ke tingkat desa/ kelurahan.
     
" Ya,  kalau ini saya yakin, dia memang serius dan bersunguh-sungguh.  Jadi, bentuklah kepengurusan BAPERA sampai ke tingkat desa dan kelurahan. Jadilah kader dan pengurus yang sungguh-sungguh kerja, jangan hanya sekedar menumpang nama dan mencari jabatan, " ujarnya seraya memuji Ricky Anthony yang memang sudah dikenal sebagai tokoh muda yang enerjik,  cerdas,  peduli dan dermawan.
Jangan Demo dan Bersinergilah Dengan Pemeribtah
     
Lebih lanjut Fahd El Fouz juga mengatakan bahwa semua kader BAPERA harus mendukung dan bersinergi dengan pemerintahan. 
     
" Jadi,  jangan coba-coba demo.  Kalau gelar demo pasti langsung saya pecat. Kalaupun ada masalah,  ya dibicarakan dengan santun," ujarnya. 
     
Nah,  menanggapi hal tersebut,  Ketua DPD BAPERA Langkat, Ricky Anthony mengaku siap uuntuk bersinergi dengan pemerintah. Dia juga mennambahkan,  siap untuk menghidupkan kepengurusan sampai ke pelosok desa agar bisa mendengar aspirasi masyarakat dan bisa membantu mereka dengan kemampuan yang ada. 

BAPERA Cengkram Desa
     
Ricky Anthony yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara  ini mengatakan bahwa dengan program BAPERA Cengkram Desa, dia akan mengembangkan BAPERA sampai ke seluruh pelosok desa.
     
" Karena itu, kalau bisa seluruh kepala desa dan kepala dusun dirangkul,  karena mereka tokoh ya paling dekat dengan masyarakat. Bahkan, kalau bisa kepengurusan di tingkat desa dipimpin oleh kepala desa, " ujarnya. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini