Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Cewek Yatim Dianiaya Security Pengadaian Beringin

Senin, 26 Juli 2021 | 23.01 WIB
Kali Dibaca |

Cewek Yatim Dianiaya Security Pengadaian Beringin.

Lb Pakam, metrokampung.com
Elsa A Wulandhari Panjaitan (21) mendatangi Polresta Deli Serdang untuk mengadukan Tio Ananda Nasution, Senin (26/7/21) siang.
 
Kepada polisi yang menerima pengaduanya, cewek yatim yang beralamat di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang mengatakan dirinya telah dianiaya oleh mantan kekasihnya yang bekerja sebagai security Pegadaian Beringin.
 
Kejadiannya Minggu (25/7/21) sekira pukul 18.30 wib di tempat ayam geprek Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.
 
Elsa datang ke tempat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario. Saat akan meninggalkan tempat makan tersebut mendadak Tio Ananda tiba di tempat itu mengendarai mobil.
 
Lalu Tio menarik, menekan dan mencakar tangan Elsa hingga mengalami luka lembab.
 
Keduanya pun terlibat adu mulut dihadapan orang banyak. Takut terjadi sesuatu atas dirinya Elsa yang telah putus hubungan kekasih dengan Tio cepat-cepat meninggalkan tempat tersebut.
 
Anak ketiga dari 4 bersaudara pasangan Jhon Panjaitan dengan almarhumah Novi Anggraini Tanjung kemudian memilih buat laporan ke kantor polisi. Sebelum melapor Elsa visum ke rumah sakit.
 
Pengaduan Elsa diterima Ipda Jonatan Sidabutar Kanit III SPKT Polresta Deli Serdang dengan nomor LP/B/298/VII/2021/SPKT/Polresta Deli Serdang tertanggal 26 Juli 2021.
 
"Saya berharap pelaku segera ditangkap,"bilang Elsa usai buat pengaduan seraya menuturkan jika dulunya ia dan Tio Ananda menjalani hubungan pacaran.
 
"Kami udah putus bang,"bilang Elsa.
 
Sambung Elsa, mantan cowoknya bekerja sebagai sekurity Pengadaian Kecamatan Beringin.
 
"Kerjanya security di Pegadaian Beringin,"tambah Elsa. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru