Gelar Rapat Kerja dan Rapat Evaluasi KONI, H. T. Paris : Mari Bersama-sama Kita Besarkan Kabupaten Langkat

Editor: metrokampung.com
Rapat Panitia : Para pengurus KONI Kabupaten Langkat saat menggelar rapat panitia,  di caffe Sultan,  Stabat,  Jumat (2/7).

Langkat, Metrokampung.com
Pengurus KONI Kabupaten Langkat menggelar Rapat Panitia menjelang Rapat Kerja Anggota dan Rapat Evaluasi KONI Tahun 2021 yang akan digelar di Hotel Grand,  Stabat,  Sabtu (3/7) dan Minggu (4/7). Rapat Panitia itu digelar di Caffe Sultan,  Stabat, Jumat (2/7) dan turut dihadiri oleh Ketua Umum KONI Langkat,  H. T. Paris.

Dalam sambutannya,  H. T. Paris mengingatkan panitia agar serius,  sehingga kegiatan rapat kerja anggota dan rapat evaluasi itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Organisasi,  M. Idris Nasution dalam sambutannya berharap agar semua cabor masuk menjadi anggota KONI.  Nah,  menanggapi hal tersebut,  H. T. Paris pun berharap agar seluruh cabor menjaga tertib organisasi dengan menggelar musyawarah.
     
" Ya,  dari pantauan kita ada cabor yang sudah mati kepengurusannya tapi belum menggelar musyawar.   Selain itu,  ada cabor yang dipimpin oleh tokoh atau orang- orang yang tinggal di luar daerah,  seperti Binjai dan Medan," ujar T.  Paris. 
     
Lebih lanjut mantan petinju itu pun menambahkan ada pula pengurus cabor yang sejak 'zaman jahiliyah' memimpin dan sampai sekarang belum juuga diganti. Padahal,  prestasinya juga buruk.   
     
Yah,  macam tak ada saja tokoh lain yang mampu untuk memimpin dan menggantikannya. 
     
" Ya, itulah kendalanya.  Sebagai contoh,  kalau orang Medan yang memimpin induk cabor di Langkat, manalah ada bebannya. Buktinya,  walaupun ada seribu atlit yang dibinanya, tapi tak ada satu pun yang diunggulkan dan berprestasi, tapi dia tenang-tenang saja. Tidak ada upaya dia untuk bisa melahirkan, minimal 1 orang atlitnya yang berprestasi agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Langkat, " ujarnya.

Sementara itu,  Ketua Bidang Organisasi,  Afrizal Khan, S. Kom meminta para pengurus agar kompak dan dapat menyesuaikan program kerja KONI Langkat dengan KONI Provinsi.

" Ya,  kekompakan harus terus dijaga.  Kalau ada masalah, jangan dibiarkan dan jangan pula dianggap enteng," ujarnya.

Sedangkan Ketua Bidang Humas, Budi Zulkifli menegaskan siap untuk mempublikasikan semua kegiatan KONI dan mensukseskan kegiatan rapat kerja dan rapat evaluasi tersebut dengan semangat yang tinggi.
     
Nah,  adapun yang ditunjuk sebagai Panitia Pelaksana Rapat Kerja Anggota dan Rapat Evaluuasi Tahun 2021 itu adalah : Ketua : Martin Ginting,  SH,  Wakil Ketua : M. Faisal Hasibuan, M.  Idris Nasution, Yudhi Ginting dan H.  Hadi Ilham.

Sekretaris : Erwin Satria Hasibuan,  Wakil Sekretaris : Afrizal Khan, S. Kom, MM. Bendahara : T.  Fadli,  Wakil Bendahara : Ade Audia Helmi, ST.




Share:
Komentar


Berita Terkini