KONI Langkat Siap Gelar Raker Anggota dan Rapat Evaluasi Tahun 2021

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pengurus KONI Kabupaten Langkat siap untuk menggelar Rapat Kerja Anggota dan Rapat Evaluasi Tahun 2021, Sabtu (3/7) dan Minggu (4/7)  Kedua kegiatan itu akan digelar di Hotel Grand Stabat dan menurut rencana akan dihadiri oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Utara, Jhon Ismad Lubis.
     
Kepastian itu terungkap saat rapat panitia yang digelar di Caffee Sultan, Stabat, Jumat (2/7) yang dihadiri oleh Ketua Umum KONI Langkat, H. T. Paris.  Banyak hal yang dibahas dalam rapat panitia tersebut, diantaranya adalah kesiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan lancar dan aman. Apalagi saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19.
     
Selain itu, ikut dibahas tentang persiapan KONI Langkat dalam mempersiapkan para atlitnya guna bertarung di arena Porwil dan Porprovsu di tahun 2022 yang akan datang serta menyiapkan anggaran yang dibutuhkan untuk kedua kegiatan tersebut agar bisa meraih hasil yang maksimal.
     
“ Ya, jadi mari kita sama berjuang dan bekerja agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan dan agar prestasi kita bisa terus ditingkatkan,” ujarnya.
     
Ya, kalau sekarang kita berkutat di ranking 8, maka H.T. Paris pun  berharap agar tahun depan bisa ditingkatkan ke posisi 5 di Sumatera Utara.
      
“ Ya, dulu di masa kepemimpinan H.T. Jefri kita cuma nangkring di posisi 20 dan 21, sekarang kita sudah bisa duduk di posisi 8. Harapan saya, tahun depan kita bisa naik ke peringkat 5,“ ujarnya.(BD/mk)

Rapat Panitia : Ketua Umum KONI Langkat, H.T.Paris saat memimpin  rapat
Share:
Komentar


Berita Terkini