Masyarakat Dukung Kinerja Puskesmas Pangkalan Brandan

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua KBPP Polri Langkat, M.Jend.  Edward Hutabarat menyambut positif kinerja Kepala Puskesmas se Kabupaten Langkat dalam pelaksanaan program vaksinasi massal di Kabupaten Langkat,  termasuk Puskesmas Pangkalan Brandan. Apresiasi itu disampaikan M. Jend kepada wartawan, di Stabat,  Rabu (14/7).
     
" Ya,  salut dan bangga, semoga wabah Covid-19 bisa cepat berakhir, " ujarnya. 
     
Ucapan yang sama disampaikan oleh Helen A. Ziliwu, warga Alur Dua. Katanya,  semua Puskesmas sudah bekerja maksimal,  termasuk Puskesmas Pangkalan Brandan. 

Vaksinasi : UPT Puskesmas Pangkalan Brandan saat melaksanakan vaksinasi.


Vaksinasi Massal.
     
Untuk mensukseskan program pemerintah, 1 juta vaksinasi sehari, Bupati Langkat,Terbit Rencana, PA, meminta seluruh kecamatan dan desa agar turut serta mensukseskan program tersebut. Dengan demikian diharapkan agar dapat menurunkan angka kasus COVID-19 di Kabupaten Langkat.
     
Ya, Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat melalui Puskesmas se Kabupaten Langkat, termasuk Puskesmas Pangkalan Berandan bersama dengan Forkopimcam, seperti Camat Babalan, Kapolsek Pangkalan Brandan dan Koramil 13/ Pangkalan Brandan telah melaksanakan program  vaksinasi di Kecamatan Babalan.  
     
" Kita berharap masyarakat Kecamatan Babalan dapat melakukan vaksinasi ini, untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain (masyarakat) dan saya mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat untuk divaksinasi," ujar dr.Sri Wardani, Kepala UPT Puskesmas Pangkalan Brandan kepada MetroKampung. com di sela-sela kegiatan vaksinasi, belum lama ini. 
     
Lebih lanjut dr, Sri Wardani menjelaskan, alhamdulilah saat ini banyak masyarakat yang datang ke Puskesmas yang mau divaksin, sehingga kami pun kewalahan. Syukur alhamdulillah kami tetap melaksanakan vaksinasi sesuai dengan sasaran yang sudah ditentukan. 
(Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini