Personel Polsek Medan Baru Bersama Petugas Gabungan Himbau Warga dan Pelaku Usaha Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: metrokampung.com

Medan, Metrokampung.com
Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Mendagri, dan surat edaran Walikota Medan, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru bersama TNI dan Instansi Pemerintah melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan dalam massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kamis (22/7/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan ini dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis, SH didampingi Kanit  Reskrim Iptu Irwansah Sitorus, SH, MH, Kanit Intelkam Iptu M. Zulkarnain Hasibuan dengan diikuti personel Polsek Medan Baru, personel Brimob Polda Sumut, personel Dit Sabhara Polda Sumut, personel Dit Reskrimum Polda Sumut, serta pihak dari masing masing Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Medan Polonia serta petugas Satpol PP Kota Medan.

AKP Ully Lubis, SH menyebutkan dalam pelaksanaan kegiatan himbauan PPKM Darurat ini dibagi menjadi 3 regu dimana petugas menggunakan kendaraan setiap pelaku usaha, seperti warung kopi dan nasi, restoran, toko phonsel, toko pakaian yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Untuk regu 1 berlangsung di seputaran Sekip Kecamatan Medan Petisah yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwansah Sitorus, SH, MH. Sedangkan regu 2 berlangsung di seputaran Kecamatan Medan Baru yang dipimpin Kanit Intelkam Iptu M. Zulkarnain Hasibuan. Kemudian di regu 3 berlangsung di seputaran Kecamatan Medan Polonia yang dipimpin Provos Brigadir Riandri J. Sibarani,"ucap AKP Ully Lubis, SH.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini sesuai dengan instruksi pemerintah bahwa PPKM Darurat diperpanjang hingga sampai 25 Juli 2021.

"Untuk itu kami memberikan himbauan kepada para pelaku usaha, pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, pakai masker dan tidak menimbulkan kerumunan,"kata AKP Ully Lubis, SH.

Kepada setiap personel yang bertugas, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis mengucapkan terima kasih berjalannya kegiatan PPKM Darurat dengan lancar,aman dan kondusif.

"Saya mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang bertugas atas berjalannya kegiatan PPKM Darurat dengan lancar,aman dan kondusif,"pungkasnya.(Mk-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini