Pj.Bupati Labuhanbatu Menerima Silaturahmi 4 Atlit Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pj.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si menerima silaturahmi empat (4) orang generasi muda Labuhanbatu yang hendak menempuh pendidikan Atlit di PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Sumut, di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara, Kamis 1 Juli 2021.
Didampingi Kadispora Labuhanbatu Syafrizal Hasibuan SE, keempat Atlit muda ini mendapat bimbingan dari Pj. Bupati Labuhanbatu.

Adapun keempat Atlit muda Labuhanbatu yang hendak berangkat pada Tgl 5 Juli 2021 ke kota Medan tersebut yaitu Ferdi Julianto berprofesi sebagai atlit Gulat asal sekolah SMPN3 Rantau Utara, Alfaridho Pulungan Atlit Taekwondo pelajar SMA 1 Ransel,  Ridho Akbar Ritonga Atlit sepakbola pelajar SMA1 Ransel dan Kautsar Junierdi Atlit cabang Atletik pelajar di MTsN 2 Rantau Utara.

Turut hadir mendampingi silaturahmi keempat Atlit dimaksud,  Kadispora Labuhanbatu Syafrizal Hasibuan, SE, Kabid Informasi dan Pelayanan Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Zainul Arifin Nasution, S.Pd, M.Pd dan tiga orang  pelatih cabang Taekwondo dan Atletik, Silaturahmi dilanjutkan dengan foto bersama.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini