PT. SMS II Sembelih Hewan Qurban Untuk Para Karyawannya

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung. com
Selain memberikan bantuan 2 ekor sapi kepada masyarakat Desa Kepala Sungai, Keluarga Besar PT. Sejahtera Mandiri Sawita (SMS) II melakukan penyembelihan 1 ekor sapi untuk hewan qurban  seluruh pekerja (karyawannya), Selasa (20/7/2021).  Kegiatan itu dilaksanakan di lokasi pabrik pengolahan berondolan buah kelapa sawit tersebut yang terletak di Dusun II A Sukaramai,  Desa Kepala Sungai,  Kecamatan Secanggang,  Kabupaten Langkat.

Acara  tersebut diawali dengan kata pembukaan oleh Ketua Panitia Pelaksana. Lalu, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ardiansyah Putra Ismail
(Putra), selaku Direktur Muda PT.SMS II.
     

Lalu, dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama dan setelah itu baru dilakukan pemotongan hewan qurban.



Yang menarik, walau pun PT.SMS II itu baru berdiri dan baru beroperasi dalam hitungan bulan (masih  seumur jagung), tapi para pemimpin di perusahaan itu sudah memiliki jiwa sosial yang  tinggi kepada para pekerjanya. Jadi, angkat topilah untuk managemen PT.  SMS II.
     

Seperti yang dikatakan oleh tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua KbPP Polri Langkat,  M. Jen Edward Hutabarat," angkat topilah untuk para petinggi di perusahaan tersebut.  Begitulah memang seharusnya,  para karyawan dilindungi dan dibantu sesuai dengan kemampuan perusahaan.
     
Pujian itu disampaikan M.Jend saat dimintai komentarnya, Selasa (20/7).

Semoga semangat berbagi (sosial)  seperti itu bisa terus berlanjut dan ditingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang, sehingga terciptalah iklim kerja yang tenang, sehat dan damai di PT. SMS II nan permai. (Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini