Sambut Idhul Adha,TNI-Polri dan satpol PP Kecamatan Moro Beri Himbauan Larangan Takbir Keliling

Editor: metrokampung.com
Patroli gabungan saat menyusuri setiap jalanan di kecamatan Moro di malam Idhul Adha.

Moro, metrokampung.com
Polsek Moro bersama Koramil 02/Moro di bantu dari satpol PP, Senin (19/07/2021) pukul 20.00-22.00 wib melakukan patroli Sekaligus memberikan himbauan secara humanis kepada pengurus mesjid dan surau untuk tidak melakukan takbiran keliling dalam rangka menyambut Idhul Adha 1442H/2021M yang jatuh pada hari Selasa (20/07/2021 di wilayah hukum Polsek Moro.

Pada malam kegiatan tersebut,Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto menghimbau  kepada pengurus mesjid serta mengingatkan agar tidak ada masyarakat yang melakukan takbiran keliling maupun konvoi kendaraan bermotor di jalanan yang bisa menimbulkan kerumunan massa yang bisa menimbulkan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto saat memberikan himbauan kepada salah seorang pengurus mesjid di kecamatan Moro.

"Bila memang masih ada di temukan hal tersebut,maka kepolisian akan mengambil tindakan tegas dan terukur, ucap Kapolsek Moro dalam relesnya kepada awak media metrokampung com tadi malam.

"Saya juga sudah ingatkan kepada anggota saya,supaya jangan mengambil tindakan yang kontra produktif yang dapat mencemarkan nama baik institusi kepolisian,tapi lakukanlah dengan sikap preventif dan preemtif," tutur orang nomor satu di jajaran Polsek Moro.

Dan yang paling penting tetap menjaga jarak demi menghindari penyebaran Covid-19.
Pantauan awak media metrokampung com dilapangan, kegiatan tersebut diawali apel siaga dimako Polsek Moro kemudian berpatroli menyusuri hampir setiap mesjid dan surau ynga ada di kecamatan Moro.

Penulis... Sahat Sijabat
Editor...... Simon Sinaga
Share:
Komentar


Berita Terkini