UPACARA HARI BHAYANGKARA KE 75 POLRES PEMATANGSIANTAR LAKSANAKAN CARA VIRTUAL

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
AKBP BOY S.B SIREGAR,S.I.K bersama dengan Forkopimda , Kabag dan Kasat mengikuti Upacara hari Bhayangkara Ke 75 dengan cara Virtual yang diikuti secara serentak diseluruh Indonesia yang dipimpin oleh PRESIDEN RI IR.H. JOKO WIDODO. Bertempat di Ruang SCC Polres Pematangsiantar  Kamis 01 Juli 2021 Pada Pukul 09.00 wib.

Pada kesempatan ini PRESIDEN RI IR.H. JOKO WIDODO  menyampaikan amanatnya, Jajaran polri telah bersinergi dengan TNI, kesehatan, kementerian, lembaga dalam menangani covid 19 ini. Kami harap jajaran polri untuk aktif terus selama penanganan covid 19. Polri menjadi garda terdepan dalam menjalankan tugas tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

Polri memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat indonesia. Penggunaan kewenangan polri harus dilakukan secara bertanggung jawab. Polri harus presisi dalam menjalankan tugas dan menjunjung tinggi martabat masyarakat. Pengembangan sdm polri harus di perhatikan secara transparan dan akuntabel. Polri juga harus membenahi dan memperkuat menajamen kelembagaannya.

Selamat bertugas dan teruslah menjadi pengabdian yang terbaik kepada rakyat kepada bangsa dan negara semoga tuhan yang maha kuasa mempermudah dalam menjalankan tugas. Teruslah menjadi polri yang presisi menjadi abdi utama bangsa dan Negara. selamat Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 semoga Polri kedepan semakin baik Terimkasih.

Usai mengikuti upacara Virtual secar serentak, Polres Pematangsiantar melanjutkan acara Sukuran yang dihadiri oleh Forkopimda Kota pematangsiantar, Para Kabag Kasat,Kapolsek Jajaran ,Personil Polres Pematangsiantar, Bhayangkari Cabang Pematangsiantar, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya.

Pada kesempata ini Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR,S.I.K menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara syukuran hari bhayangkara ke 75 tahun 2021 di polres Pematangsiantar,adapun Tema Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 ini “Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Dengan Tema tersebut Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek.

Ditengah pandemi virus covid-19,ancaman gangguan kamtibmas,situasi politik dan permasalahan ekonomi membutuhkan perhatian serius dari kita semua. saat ini berbagai upaya telah di lakukan oleh pemerintah daerah, tni — polri dalam memberikan himbauan/sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan protokol kesehatan 5m (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi — dan interaksi), melaksanakan operasi yustisi, membentuk kampung paten dan melaksanakan program ppkm mikro. 

Kami menyadari masih banyak kekurangan atau kelemahan anggota kami sehingga kedepan polri berkomitmen untuk terus melakukan perbaikanperbaikan agar memperoleh kepercayaan  masyarakat mengingat institusi polri adalah milik seluruh masyarakat dan sekaligus aset bangsa indonesia. Kami mohon doa dan dukungan dari bapak bapak sekalian supaya apa yang menjadi tema kali ini bisa kami jalankan dan wujudkan di Kota pematangsiantar.(MK-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini