Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah SE, MM sambut Putra-putri Terbaik Siantar

Editor: metrokampung.com
Audiensi finalis putra putri Sumatera Utara perwakilan kota Pematangsiantar, Rabu (14/07/2021) kepada wali kota  kota Pematangsiantar disambut dan di terima hangat Wali kota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM.

Siantar, Metrokampung.com
Dalam keterangannya Walikota menyampaikan Pemerintah kota Pematangsiantar sangat mendukung finalis putra - putri sumatera utara dan bangga atas prestasi putra-putri kota Pematangsiantar yang dapat mengharumkan nama Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini.

Secara pribadi saya selaku walikota Pematangsiantar berharap dengan prestasi putra-putri terbaik ini dapat menjadikan kota Pematangsiantar makin terkenal di tingkat nasional, dan pemicu semangat bagi kaum milenial untuk terus berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional dan tidak menutup kemungkinan ke tingkat internasional, ujarnya penuh semangat.


Sementara menurut christian sianipar Yang merupakan seorang mahasiswa yang tinggal jalan simbolon,kelurahan teladan siantar barat ini dan agnes natal gultom yang tinggal di jalan melanthon siregar, dan merupakan Pelajar SMK bintang timur ini mengatakan tahun ini kami mewakili kota.

Pematangsiantar dan kami mengharapkan dukungan pemerintah dan masyarakat kota Pematangsiantar dalam 4 ajang besar yang akan di perlombakan tingkat nasional yaitu duta pesona,duta kopi,duta taruna dan duta pariwisata dan berharap kedepannya pemuda dan pemudi yang ada kota Pematangsiantar lebih bijak dalam bersosial media dengan tidak menyebarkan berita bohong atau hoax katanya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini