Giat Cegah Laju Penyebaran Virus, Pemuda Ansor Serdang Bedagai Turun Ke Kecamatan Bersama TNI & POLRI Berbagi Masker untuk Masyarakat

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serdang Bedagai kembali turun ke jalan serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, di Desa Pekan Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah dan di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar. Sabtu (14/07/2021) pagi. 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Andri Saragih, S.Pd. Selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bandar Khalifah, dalam kegiatan sosial itu membagikan masker di tengah pandemi virus corona yang makin hari makin merebak luas. 


Suhar Endang Wibowo Saputro selaku ketua Umum Cabang Pemuda Ansor Serdang Bedagai akan terus menggalak kan kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat dalam melaksanakan peraturan pemerintah untuk mencegah wabah bertambah luas. 

"Ini sudah kali kesekian Pemuda Ansor berbagi masker untuk masyarakat".  mengingat penyebaran Covid-19 semakin meluas, sementara masih banyak warga yang belum memiliki dan enggan menggunakan masker saat beraktifitas," kata Suhar. 

Joko Sulistiono, M.Pd. ( Sekjen Ansor Sergai ) juga mengajak tiap-tiap Pimpinan Anak Cabang yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor akan terus berupaya menggalakkan pembagian masker, dan mensosialisasikan pakai masker keluar rumah, serta meningkatkan perlunya kesadaran dalam memakai masker di tengah wabah yang makin hari, makin  meningkat saja peredaran virus covid19 dan sudah menjadi pandemi dunia ini harus terus disosialisasikan. Sambung Joko. 

Rudianto, ST sebagai Bendara Umum  Pemuda Ansor Sergai, juga mengatakan Kegiatan berbagi masker ini sengaja menyasar para pengguna jalan seperti angkutan umum lalu lalang yang membawa penumpang. Bukan hanya memberi alat pelindung diri berupa masker, melainkan juga turut mengedukasi pesan moral kepada masyarakat untuk terus menjaga diri dari kemungkinan tertular nya dari virus,” ucap Rudi. 

Dikesempatan yg sama Indra Maulana, S.Sos. Selaku Sekjen PAC GP Ansor Bandar Khalifah dan Saiful Saragih Perwakilan dari PAC Tebing Syahbandar. Mengucap kan ribuan terima kasih atas atensi dari Ansor Sergai, serta pihak-pihak yg turut membantu kegiatan berbagi masker seperti Camat Bandar Khalifah dan Syahbandar juga dari pihak Kapolsek, Danramil khusus nya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini