Mesjid Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam Kembali Disemprot Desinfektan

Editor: metrokampung.com
Perangkat Desa Pasar Melintang melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh bagian Mesjid Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam.

Lb Pakam, metrokampung.com
Penyemprotan desinfektan kembali dilakukan oleh pemerintah desa di Masjid Al Hidayah Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang sebagai upaya pencegahan virus Covid 19, Senin (9/8/21).
  
Menurut Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah, Hendra Sembiring didampingi sekretaris Ahmad Fauzi dan bendahara H Dailami Lubis kepada wartawan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh sekitar area masjid.
 
"Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 dan memberikan rasa aman, nyaman untuk jamaah warga BSP  beribadah di lingkungan masjid,"ujar Ketua BKM yang disampaikan Sekretaris  Ahmad Fauzi. 
 
Desinfektan, lanjut pengurus BKM Al Hidayah, merupakan bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus. Juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini