PAN Langkat Dukung Vaksinasi

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat mendukung gerakan caksinasi nasional dengan menggelar vaksinasi di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat.  Vaksinasi dosis pertama, bagi masyarakat umum itu digelar Sabtu (21/8/2021) dan turut dihadiri oleh Kepala Direktorat Jenderal Kemenkes RI Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS dan Ketua Fraksi Partai PAN DPR RI Saleh Daulay, Ketua DPW PAN Sumut Ahmad Fauzan Daulay, Wakil Bupati Langkat H.  Syah Afandin SH (Ondim), Ketua DPD PAN Langkat Antoni Ginting, Seketaris Surkani SE dan para pengurus lainnya.
     
Dalam kesempatan itu, Ondim berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tidak lantam atau sombong setelah di Vaksin dan tidak lagi mau mentaati Protokol kesehatan
     
"Jangan karena sudah di Vaksin tidak mau lagi menjalankan Prokes. Ya,  meski telah divaksin harus tetap mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak,” terangnya.
     
Sedangkan Ketua DPP PAN Sumatera Utara Ahmad Faujan Daulay, menyampaikan tidak hanya di Langkat, vaksinasi ini juga dilaksanakan di 6 kabupaten/ kota.
     
"Dari 6 kabupaten/ kora itu, sebanyak 5.500 vaksin yang akan kita laksanakan,” ujarnya.
     
Sementara itu,  di sela-sela kegiatan itu, Seketaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE dalam mengatakan, sebanyak 1000 dosis yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat dan hari ini sebanyak 250 orang yang akan di Vaksinasi, selebihnya akan dilaksanakan pada hari Minggu besok,” terang Surkani kepada rekan awak media. (BD/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini