Pemkab Labuhanbatu Sambut Kunker Gubsu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A mewakili Pj.Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, menyambut sekaligus  mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Rombongan yang sedang melakukan kunjungan kerja di kabupaten Labuhanbatu, Rabu 4 Agustus 2021 di Aula Asrama Haji Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan pertemuan dengan Para Kepala Desa, Para Lurah dan Para Camat untuk menjelaskan hasil Perbandingan Produksi dan Kebutuhan Pangan di Wilayah Sumatera Utara Tahun 2020.

Edy Rahmayadi meminta kepada seluruh kepala desa, lurah, dan camat agar terus menghimbau juga menegakkan protokol kesehatan secara ketat kepada masyarakat, karena virus covid 19 di sumatera utara sudah semakin meningkat. 

Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi Juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa alat mesin pertanian dan juga alat penyemprot hama. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu, perwakilan Kodim 0209/LB, Wakapolres Labuhanbatu, perwakilan Kejari Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua NU Labuhanbatu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Camat, Lurah, kepala desa dan tamu undangan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini