Polsek Tanjung Beringin Ops Yustisi Penerapan Prokes dan PPKM

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Polsek Tanjung Beringin melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, pada Selasa (17/8) Pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Kapt. Wan Rahmad Dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin.

Menurut Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu,S.Pd menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya memberikan himbauan kepada pengusaha dan masyarakat agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  Pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.

"Selain itu, kita mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya.

Kapolsek menghimbau pengusaha dan masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah.

"Asupan makanan bergizi untuk menambah ketahanan imun tubuh. Bila ada gejala demam, batuk dan pilek segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat,"pungkas AKP Marhalam Napitupulu.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini