Tabrak Truk Berhenti di Namorambe Remaja Penumpang Mobil Sigra Tewas

Editor: metrokampung.com
Kondisi mobil Sigra menabrak truk berhenti di lokasi kejadian.

Namorambe, metrokampung.com
Truk tronton Mitsubishi Fuso BL 8617 NH muatan cangkang yang sedang berhenti di pinggir jalan ditabrak mobil Daihatsu Sigra BK 1371 ABW.
 
Peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan umum Namorambe - Medan persisnya di depan perumahan Griya Mandiri Dusun IV Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang pada Jumat (13/8/21) tersebut mengakibat seorang remaja penumpang mobil Sigra tewas mengenaskan. 

Penumpang mobil Sigra yang duduk di depan samping supir tewas mengenaskan.

Informasi dihimpun menyebutkan, mobil Daihatsu Sigra dikemudikan Dodianto (44) warga Komplek perumahan New Pratama Asri Blok C No 48 Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang bersama keduanya anaknya,  Muhammad Hendra Salam (15) dan Fadli Ibrahim (17).
 
Sementara truk tronton Mitsubishi Fuso dikemudikan Syafrudin (55), warga Gampong  Dayah Ujong Baroh KecamatanTrieng Gadeng Kabupaten Pidie Jaya Propinsi Aceh.
 
Sebelum kejadian, mobil Sigra dan truk tronton sama-sama melaju dari arah Medan menuju Namorambe.
 
Setiba di lokasi, entah apa penyebabnya mobil Sigra menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek.

 Akibatnya, mobil Sigra mengalami kerusakan cukup parah di bagian samping kiri depan.
 
Muhammad Hendra Salam yang duduk di depan samping sopir terluka parah dan meninggal dunia. Sementara sopir dan satunya penumpang lagj mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Insani Namorambe.
 
Petugas Kepolisian sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan kedua kendaraan  pasca kejadian. Kini kasus ini sedang dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang.

"Kejadian disebabkan kelalaian pengemudi mobil Sigra yang tidak waspada dalam berkendara mengamati mobil di depannya. Begitu juga truk yang terparkir sudah diamankan  guna penyelidikan," jelas Kompol SL Widodo, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini