Bupati Simalungun Singgah di Mesjid Wahyu Tigarunggu, Berikan Bantuan 100 Sak Semen Kabupaten Simalungun

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, dengan gerakan spontan meminta supir untuk membelokkan mobil menuju halaman Mesjid Wahyu, Jalan Saribu Dolok, Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jum’at (24/09/2021).

Bupati yang segera turun, melangkahkan kaki menghampiri jamaah yang sedang berada di teras mesjid. Ketika mengetahui yang datang Bupati Simalungun, sejumlah jamaah dan pengurus mesjid mendekat.
Melihat mesjid dalam kondisi sedang dibangun, Bupati pun menggali informasi tentang kelanjutan pembangunan mesjid tersebut.


Setelah mendengar penjelasan dari pantia pembangunan, secara spontan Bupati Simalungun menyampaikan niat baiknya untuk menyumbangkan 100 sak semen kepada panitia. “Secara pribadi, saya sumbangkan 100 sak semen untuk pembangunan Mesjid Wahyu ini,” kata Bupati.

Panitia pembangunan Mesjid Wahyu pun, menyampaikan ucapan terimakasih atas keikhlasan Bupati secara pribadi menyumbangkan 100 sak semen. 

“Kita doakan semoga Bupati diberikan kesehatan dan kesanggupan dalam mewujudkan pembangunan Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat Simalungun sejahtera,” kata panitia yang menerima kehadiran rombongan Bupati.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini