Dinkes Labuhanbatu Sosialisasi Pentingnya Prokes di Warkop

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Untuk menekan laju penyebaran virus Corona di wilayah pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Kamal Ilham, SKM,M.Kes menghimbau masyarakat tentang pentingnya mematuhi prokes di tempat-tempat keramaian, Selasa (7/9/2021).

Adapun lokasi menjadi sasaran yakni Pasar Gelugur, Warkop On Mada, Warkop Terserah, Warkop Sedapnya dan Warkop jln veteran Kecamatan Rantau Utara, di lokasi Tim Dinas kesehatan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yanh mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, S.K.M. M,Kes, melalui Kasie Promkes bidang kesehatan masyarakat Marlisnawati Ginting mengatakan kegiatan dimaksud dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi kepentingan bersama. Dengan menurunnya status penyebaran Covid-19, ini menandakan pemerintahan kabupaten Labuhanbatu telah berhasil melakukan penekanan penyebaran virus, dalam artian masyarakat juga mendukung pemerintah mencegah berlanjutnya pandemi ini. ucap Marlisnawati Ginting.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini