DPRD Langkat Undang Atlet Terbaik Langkat Yang Ikut ke PON Papua

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin- Angin, SE undang atlet terbaik Kabupaten Langkat yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON)  2021 Papua di ruang kerjanya, Rabu (22/9/2021).
     
Wakil Ketua DPRD Langkat Ir. Antoni bersama Anggota DPRD Langkat H. Agus Salim, SE yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Langkat turut menerima kedatangan atlet, menyampaikan permohonan maaf Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin tidak dapat menyambut langsung kedatangan atlet pada pertemuan tersebut. Antoni dalam pertemuan itu menyampaikan pesan Ketua DPRD Langkat kepada 3 orang atlet terbaik Kabupaten Langkat yang mewakili Provinsi Sumatera Utara di PON ke XX Papua agar dapat mengharumkan nama Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Langkat.



"Saya titipkan nama Kabupaten Langkat di pundak kalian, berikanlah yang terbaik dengan prestasi terbaik yang kalian miliki,” pesannya.
     
Pada kesempatan itu Ketua DPRD memberikan bantuan uang kepada 3 orang atlet dan 1 orang manager yang akan berangkat ke Papua pada tanggal 26 September 2021 yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Langkat.
     
Antoni juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan KONI terhadap atlet-atlet Kabupaten Langkat, semoga atlet-atlet yang akan berangkat dapat berjuang mengangkat nama baik Kabupaten Langkat dan tetap menjunjung sportivitas.
     
Sementara itu,  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat H. Tengku Paris mengucapkan terima kasih atas dukungan DPRD Langkat terhadap atlet dan manager yang akan berangkat ke Papua. Selanjutnya, diapun memperkenalkan ketiga atlet itu, yakni Zeri Rinaldi atlet cabang olahraga bola voli yang berasal dari Dusun Parit Pompa Kecamatan Secanggang, Miranda Agustia atlet cabang olahraga muaythai dari Desa Namu Terasi Kecamatan Sei Bingai, Rian Ramadan atlet cabang olahraga sepak bola dari Pekan Gebang Kecamatan Gebang dan 1 orang manager Martin Ginting dari Stabat.
     
Selain itu Tengku Paris memaparkan ada 16 cabang olahraga yang mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) seleksi daerah Sumut 2021 dengan jumlah atlet 88 orang dengan perolehan medali 9 emas, 15 perak dan 8 perunggu.
     
Lebih lanjut dia menyampaikan data atlet-atlet yang lolos pelatda jangka panjang PON 2024 dari hasil kejurda 2021 ada sebanyak 16 atlet. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini