Kapolres Sergai Bhakti Sosial Jumat Barokah Di Masjid Al Istiqomah

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut AKBP Robin Simatupang melaksanakan Bhakti Sosial Jumat Barokah di Masjid Al Istiqomah Dsn IV Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sumut), jumat (17/09/2021) sekira pukul 11.00 wib. 

Selain Kapolres Sergai, turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK, KBO  Satlantas IPTU Andi Sujenderal, SH, MH, Personil Polres Sat Lantas Polres Sergai dan BKM Mesjid Al Istiqomah.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam kegiatan ini memberikan arahan dan bimbingan kepada Jamaah dan Masyarakat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama. 

"Untuk Ketua BKM Masjid agar menghimbau kepada para Jamaah dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan (5M + 3T)" Ujarnya seraya menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan Pesta atau Hajatan agar di tunda sementara waktu. 

"Mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia Khususnya di Kab. Sergai yang kita cintai ini.Semoga pandemi ini cepat selesai dan kita semua dalam keadaan sehat semuanya" harapnya. 
 
Diketahui dalam kegiatan bhakti sosial Jumat berokah Ini, Kapolres memberikan 10 Paket Sembako berupa beras, minyak, gula, indomie, sabun mandi, sunlight, teh celup, susu kaleng, pepsodent) kepada janda dan anak yatim piatu.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini