Wali Kota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah, SE, MM Live Zoom dengan Presiden RI Ir H Joko Widodo

Editor: metrokampung.com

Pematangsiantar, Metrokampung.com
Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Kota Pematangsiantar melaksanakan Vaksinasi massal di Kampus Universitas Efarina Kota Pematangsiantar Jln.Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara, Rabu (22/09/2021).

Dalam Live Zoom  Presiden RI Ir Joko Widodo menyampaikan, proses vaksinasi massal ini bertujuan menekan penyebaran virus covid 19 karena yang kita kejar saat ini hanya dua yaitu vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat.



Pas kondisi covidnya turun ini lah kesempatan kita menekan laju pertumbuhan virus covid 19 bisa kita kendalikan target 1000 orang vaksin untuk mahasiswa dan BUMD akan dilaksanakan selama 2 hari oleh karena itu diharapkan peran serta mahasiswa dan pegawai BUMD yang ada di Kota Pematangsiantar.

Untuk sesegera mungkin memanfaatkannya dan langsung mendapatkan diri untuk di Vaksin, jangan sampai sisa vaksin yang telah di salurankann dan harus habis ucapannya penuh harap dan pada saat Vaksinasi Tetap menerapkan protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menyebar.

Live Zoom diikuti oleh:Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka,Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul M Lingga,Denpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon dan Rektor Universitas Efarina.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini