Dua Bar di Lokalisasi Bukit Maraja Terbakar, Kapolsek Bangun Gerak Cepat Berikan Bansos

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Fitri Bar dan Rindu Bar di kompleks Lokalisasi Bukit Maraja yang terletak di Huta III Nagori Marihat Bukit Keamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun terbakar, Kamis (30/9/2021) malam sekira pukul 22.30 WIB. 

Awalnya Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi (39) pemilik Cindi Bar melihat banyak asap diatas Bar sekaligus dijadikan tempat tinggal atau rumahnya itu. Namun Mak Cindi mengira asap tersebut adalah kebakaran lembu.

Saat itu warga ketepatan melintas berteriak kebakaran...kebakaran sehingga Mak Cindi keluar dari Bar nya itu dan melihat ruangan tengah Bar nya itu sudah terbakar. Warga setempat berusaha membantu menyirami api menggunakan peralatan sederhan.


Akan tetapi api semakin berkobar besar bahkan merembes membakar ke Fitri Bar milik Fitri Ermawati br Perangin-angin (32). Tidak lama kemudian Personil piket Polsek Bangun datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tidak itu saja, esok harinya Jumat (1/10/2021) Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH gerak cepat memberikan bantuan sembako kepada kedua pemilik Bar, Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi dan Fitri Ermawati br Perangin-angin.

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material sekitar Rp 200 Juta. Kita juga sudah berikan bansos dari Bapak Kapolres Simalungun kepada kedua pemilik Bar itu,"Pungkas Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH.(hps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini